Alamat Gerai 3 Store Metropolitan Mall Bekasi

Jam buka dan Alamat Gerai 3 Store Metropolitan Mall Bekasi

Gerai 3 Store Bekasi - 3 Store (Tri Store) operator GSM dan penyedia layanan internet bergerak yang dikelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia. Gerai service center 3 Store (Tri Store) berlokasi di kota-kota besar di Indonesia, Gerai 3 Store Metropolitan Mall Bekasi melayani berbagai keluhan konsumen dan pelayanan lainnya yang berhubungan dengan keluhan pelanggan mengenai produk kartu 3/three.

Di bukanya Gerai 3 Store Bekasi merupakan wujud peduli three untuk melayani konsumen dengan lebih baik dan dekat. Produk three terkenal kan paket murah Internetnya yang pas di kantong namun tetap berkualitas dan tidak lambat. Internet 3/three sudah bisa di nikamti di seluruh Indonesia. Konsumen 3/three di manjakan dengan Aplikasi Bimatri yaitu aplikasi pertama di Indonesia dengan ' push notification' yang berfungsi untuk mengingatkan waktu isi ulang kuota Internet. Berikut Daftar Alamat Gerai 3 Store Metropolitan Mall Bekasi terdekat di kota Anda :
Name

Gerai 3 Store Metropolitan Mall Bekasi

Address

Metropolitan Mall Bekasi Lt. 3 Unit 17 

Jl. KH Noer Alie Bekasi Barat

Bussiness Hour
Monday - Friday
10.00 - 21.00 WIB
Bussiness Hour
Saturday
10.00 - 21.00 WIB
Bussiness Hour
Sunday
10.00 - 21.00 WIB

 Alamat Gerai 3 Store Metropolitan Mall Bekasi ini bersumber dari http://www.tri.co.id/. Alamat dan jam buka 3 Store (Tri Store) dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari 3 store. Semoga informasi lokasi gerai 3 dan 3 store ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari alamat 3 store dan gerai 3. Berikut ini Alamat Gerai 3 Store Lippo Karawaci yang merupakan gerai service center 3 store terdekat dari 3 Store Bekasi

Subscribe to receive free email updates: