Gerai Service Center 3Store Roxy Mas Jakarta

Gerai Service Center 3Store Roxy Mas Jakarta

Gerai 3Store Roxy Mas - Gerai service center 3 Store (Tri Store), operator GSM dan penyedia layanan internet bergerak yang dikelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia. Gerai service center 3 Store (Tri Store) berlokasi di kota-kota besar di Indonesia, gerai 3/ tri melayani berbagai keluhan konsumen dan pelayanan lainnya yang berhubungan dengan keluhan pelanggan mengenai produk kartu 3/three.

Di bukanya Gerai Service Center 3Store Roxy Mas Jakarta merupakan wujud peduli three untuk melayani konsumen dengan lebih baik dan dekat. Produk three terkenal kan paket murah Internetnya yang pas di kantong namun tetap berkualitas dan tidak lambat. 

Kualitas internet 3 sudah di dukung jaringan 4G LTE sehingga kecepatan akses data semakin cepat, dan kegiatan browsing maupun download dapat di lakukan dengan lancar. Internet 3/three sudah bisa di nikamti di seluruh Indonesia. Konsumen 3/three di manjakan dengan Aplikasi Bimatri yaitu aplikasi pertama di Indonesia dengan ' push notification' yang berfungsi untuk mengingatkan waktu isi ulang kuota Internet. Berikut daftar alamat Gerai Service Center 3Store Roxy Mas Jakarta :
Name

Gerai Gerai 3 Store Roxy Mas

Address

Komplek Pertokoan Roxy Mas Blok D3 

Jl. KH Hasyim Ashari Jakarta

Bussiness Hour
Monday - Friday
09.00 - 19.00 WIB
Bussiness Hour
Saturday
09.00 - 19.00 WIB
Bussiness Hour
Sunday
09.00 - 19.00 WIB
[Baca juga : Gerai Service Center 3Store Plaza Semanggi ]

Alamat Gerai Service Center 3Store Roxy Mas Jakarta ini bersumber dari http://www.tri.co.id/. Alamat dan jam buka Gerai service center 3Store (Tri Store) dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari 3 store. Semoga informasi lokasi gerai 3store ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari alamat Gerai Service Center 3Store Roxy Mas Jakarta.


Lokasi Gerai Service Center 3Store Roxy Mas Jakarta dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari Gerai 3storeSemoga informasi lokasi Gerai 3store ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari Lokasi Gerai Service Center 3Store Roxy Mas Jakarta.

Subscribe to receive free email updates: