Alamat Gerai 3 Store Yogyakarta

Alamat Gerai 3 Store di Yogyakarta

Gerai 3 Store Yogyakarta - 3 Store (Tri Store), operator GSM dan penyedia layanan internet bergerak yang dikelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia. 3 Store (Tri Store) berlokasi di kota-kota besar di Indonesia, gerai 3/ tri melayani berbagai keluhan konsumen dan pelayanan lainnya yang berhubungan dengan keluhan pelanggan mengenai produk kartu 3/three.

Di bukanya Gerai 3 Store Yogyakarta merupakan wujud peduli three untuk melayani konsumen dengan lebih baik dan dekat. Produk three terkenal kan paket murah Internetnya yang pas di kantong namun tetap berkualitas dan tidak lambat. Internet 3/three sudah bisa di nikamti di seluruh Indonesia. Konsumen 3/three di manjakan dengan Aplikasi Bimatri yaitu aplikasi pertama di Indonesia dengan ' push notification' yang berfungsi untuk mengingatkan waktu isi ulang kuota Internet dan berikut Daftar Alamat gerai 3 Store Yogyakarta  :
Name

Gerai 3 Store Yogyakarta

Address

Jl. Atmo Sukarto no 6 

Daerah Istimewa Yogyakarta 

Bussiness Hour
Monday - Friday
09.00 - 19.00 WIB
Bussiness Hour
Saturday
09.00 - 19.00 WIB
Bussiness Hour
Sunday
09.00 - 19.00 WIB
Telephone
0896-4400-0123
Map 3 Store Yogyakarta
alamat tri store di yogyakarta

Alamat Gerai 3 Store Yogyakarta ini bersumber dari http://www.tri.co.id/. Alamat dan jam buka gerai 3 Store (Tri Storedapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari 3 store. Semoga informasi lokasi Gerai service center 3 ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari  Alamat Gerai 3 store Yogyakarta

Subscribe to receive free email updates: