Alamat Gerai XL Center Lembuswana Samarinda


Daftar Alamat Galeri XL Center Lembuswana Samarinda


Gerai XL Center Samarinda Gerai Service center XL center adalah layanan costumer service XL. XL Center Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata menjadi yang terbaik di wilayah Asia, dan dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad dengan saham sebesar 66,55% dan selebihnya menjadi milik publik dengan saham sebesar 33,45%.

XL Axiata memiliki visi untuk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia, yang diwujudkan dalam bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, pemegang saham, serta karyawan-karyawannya. Produk Xl axiata antara lain, Packet data Internet dan Balckberry,Voip,Sms broadcast,Leased Line,Xcloud,Colocation. Gerai Service center XL Center sangat membantu pelanggan dalam hal masalah produk XL costumer. Segera datangi XL Center untuk solusi terbaik produk XL yang Anda gunakan dan berikut ini Lokasi, Alamat dan jam buka XL center Lembuswana Samarinda :


Name

Galeri XL Center Lembuswana Samarinda

Address
Jl. Pangeran Antasari, Kel. Teluk Lerong Ulu
Kec. Samarinda Ulu, Samarinda Kalimantan Timur 75127
Bussiness Hour
Monday - Friday
08:00  - 18:00 WITA
Bussiness Hour
Saturday
09:00  - 17:00 WITA
Bussiness Hour
Sunday
CLOSE
XL Center Samarinda - List alamat  gerai xl Center di Samarinda  ini bersumber dari http://www.xl.co.id/.  Alamat dan jam buka gerai xl dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari xl center. Semoga informasi lokasi gerai xl Center Samarinda  ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari alamat lokasi gerai xl Center Samarinda.

Subscribe to receive free email updates: